Jual Calcium Carbonate Untuk Industri Di Surabaya

Jual Calcium Carbonate Untuk Industri Di Surabaya

Calcium Carbonate ialah senyawa kimia dengan formula CaCO3. Senyawa kimia didalam Calcium Carbonate adalah sebuah bahan yang sering kali dipakai dan dijumpai di seluruh penjuru dunia. Kalsium Karbonat terbuat dari berbagai campuran alami seperti cangkang organisme laut, 蝸牛, 木炭球, mutiara dan cangkang telur dan beberapa macam campuran lainnya.

marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

Jual Calcium Carbonate Untuk Industri Di Surabaya

Pemakaian Kalsium Karbonat di negeri ini begitu luas pada bidang industri, 由水泥行業開始, 玻璃玻璃行業, 造紙工業, 塗料行業, 鋼鐵加工精煉行業. Selain didalam bidang industri Calcium Carbonate dapat bermanfaat didalam bidang kesehatan yaitu digunakan untuk bahan baku obat maag mengobati gejala yang diakibatkan oleh terlalu banyak asam lambung di perut, 以胃灼熱的形式, 腹痛或消化不良. Calcium Carbonate adalah obat berjenis antasida yang bekerja dengan mengurangi jumlah asam dalam perut.

Calcium Carbonate biasanya berwarna putih dan sering terdapat pada lime stone, 方解石, 大理石同石灰石. Kemudian Calcium Carbonate juga banyak ditemui dalam skalaktit dan stalagmit yang terdapat di goa sekitar pegunungan.

從質量方面審查, batu kapur atau Calcium Carbonate mempunyai beberapa parameter kualitas, 即碳酸二氧化碳水平, 純度和排放. 在印度尼西亞, sumber daya alam Batu Kapur atau sebutan kimia nya Kalsium Karbonat begitu banyak dan menyebar di hampir seluruh kepulauan Indonesia, dari Sumatera, Java。, 加里曼丹, 苏拉威西到巴布亚.

Dipasaran Calcium Carbonate terdapat dua jenis, 係一個沉重嘅類型。 (重) 同各種光線 (光). Kalsium Karbonat heavy didapat menggunakan cara menghancurkan batu kapur hasil dari penambangan menjadi bubuk halus, lalu disaring hingga diperoleh ukuran bubuk yang diinginkan. Lalu bubuk Kalsium Karbonat hasil penyaringan disimpan kedalam silo-silo atau wadah penyimpanan yang memiliki ukuran besar sebelum dikemas.

Jual Calcium Carbonate Untuk Industri Di Surabaya

Sedangkan Calcium Carbonate light diperoleh setelah melewati proses produksi yang agak rumit, daripada heavy type. Pertama-tama lime stone dibakar kedalam tungku berukuran raksasa, kemudian di proses menggunakan proses kimia yang lain agar menghasilkan senyawa Kalsium Karbonat CacO3 yang diinginkan.

Seiring dengan meningkatnya permintaan Calcium Carbonate dipasar dalam negeri, 我哋目前係PT. 金石印尼喺東爪哇嘅帕苏鲁安建立了碳酸鈣加工廠,以滿足不斷增長的市場需求。. 我哋生產嘅產品包括碳酸鈣顆粒 (石灰石種子), 碳酸鈣粉和超細碳酸鈣粉. Didukung menggunakan mesin yang handal dan berteknologi, produksi kami memiliki kuantitas & 可靠嘅質素.

信息. & 最近預訂 :
marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

031-731 9898 (電話.)

031-734 2634 (傳真)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *