Pabrik Kalsium Karbonat Murah Di Indonesia

Pabrik Kalsium Karbonat Murah Di Indonesia

Kalsium Karbonat ialah senyawa kimia dengan formula CaCO3. Senyawa kimia di Calcium Carbonate termasuk sebuah bahan yang kerap digunakan dan ditemukan di seluruh penjuru dunia. Kalsium Karbonat terbentuk dari bermacam-macam campuran alami seperti cangkang organisme laut, 蝸牛, 木炭球, mutiara dan cangkang telur dan beberapa jenis campuran lain.

marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

Pabrik Kalsium Karbonat Murah Di Indonesia

Penggunaan Calcium Carbonate di Indonesia begitu luas dalam bidang industri, 由水泥行業開始。, 玻璃玻璃行業, 造紙工業, 塗料行業, 鋼鐵加工精煉行業. Selain dalam bidang industri Calcium Carbonate dapat dimanfaatkan di bidang kesehatan yaitu digunakan untuk bahan obat maag mengobati gejala yang disebabkan oleh terlalu banyak asam lambung di perut, 如胃灼熱, 腹痛或消化不良. Kalsium Karbonat adalah obat jenis antasida yang bereaksi dengan menurunkan jumlah asam dalam perut.

Calcium Carbonate biasanya memiliki warna putih dan kerap dijumpai dalam lime stone, 方解石, 大理石同石灰石. 此外,碳酸鈣仲廣泛存在於山周圍洞穴中嘅鱗片石同石筍中.

從質素上睇, 石灰石或碳酸鈣有幾個質量參數, 鈣三極管, 純度和排放. 在印度尼西亞, sumber daya alam Batu Kapur atau sebutan kimia nya Kalsium Karbonat sangatlah banyak dan tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, 由蘇門答臘開始, Java。, 加里曼丹, 苏拉威西到巴布亚.

Dipasaran Kalsium Karbonat terdapat dua jenis, 係重型 (重) 同各種光線 (光). 重質碳酸鈣是使用將開採中的石灰石熔化成細粉的方法生產的, lalu disaring hingga diperoleh ukuran tepung yang diinginkan. Selanjutnya powder Kalsium Karbonat hasil penyaringan disimpan kedalam silo-silo atau tempat penyimpanan yang memiliki ukuran besar sebelum dikemas.

Sedangkan Kalsium Karbonat light diperoleh setelah melalui proses pengolahan yang agak rumit, 與重型型相比. Pertama-tama batu kapur dibakar didalam tungku berukuran raksasa, kemudian di proses menggunakan proses kimia lain agar menghasilkan senyawa Kalsium Karbonat CacO3 yang diinginkan.

Sejalan dengan bertambahnya permintaan Calcium Carbonate dipasar Indonesia, 我哋目前係PT. Golden Stone Indonesia mendirikan pabrik pengolahan Calcium Carbonate yang berlokasi di Pasuruan Jawa Timur untuk memenuhi permintaan pasar yang terus bertambah. 我哋生產嘅產品係碳酸鈣顆粒 (石灰石種子), Calcium Carbonate Powder dan Calcium Carbonate Ultrafine Powder. Didukung dengan mesin yang handal dan berteknologi, 我哋嘅生產有能力。 & 可靠嘅質素.

信息. & 最近預訂 :
marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

031-731 9898 (電話.)

031-734 2634 (傳真)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *