Grosir Calcium Carbonate Untuk Pertanian Di Indonesia

Grosir Calcium Carbonate Untuk Pertanian Di Indonesia

碳酸鈣是一種化學式為CaCO3的化合物. Senyawa kimia dalam Kalsium Karbonat merupakan salah satu bahan yang sering digunakan dan ditemukan di seluruh penjuru dunia. Calcium Carbonate terbuat dari bermacam campuran alam seperti cangkang organisme laut, 蝸牛, 木炭球, mutiara dan cangkang telur dan beberapa macam campuran lainnya.

marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

Grosir Calcium Carbonate Untuk Pertanian Di Indonesia

Pemakaian Kalsium Karbonat di Indonesia sudah sangat banyak pada bidang industri, 由水泥行業開始。, 玻璃玻璃行業, 造紙工業, 塗料行業, 鋼鐵加工精煉行業. Selain dalam bidang industri Calcium Carbonate juga dimanfaatkan di bidang kesehatan yaitu dipakai sebagai bahan baku obat maag mengobati gejala yang disebabkan oleh terlalu banyak asam lambung di perut, 以胃灼熱的形式, 胃痛或消化問題. Calcium Carbonate merupakan obat jenis antasida yang bekerja dengan menurunkan jumlah asam dalam perut.

Calcium Carbonate umumnya memiliki warna putih dan sering terdapat dalam lime stone, 方解石, 大理石同石灰石. Kemudian Kalsium Karbonat juga banyak ditemui dalam skalaktit dan stalagmit yang terdapat di goa sekitar pegunungan.

從質素上睇, lime stone atau Kalsium Karbonat memiliki sejumlah parameter kualitas, yakni Kandungan CaCO3, 純度同顏色圖案. 在印度尼西亞, sumber daya alam Limestone atau istilah kimia nya Kalsium Karbonat begitu banyak dan tersebar di hampir seluruh kepulauan Indonesia, dari Sumatera, Java。, 加里曼丹, 苏拉威西到巴布亚.

Dipasaran Kalsium Karbonat dijual dalam dua jenis, 係一個沉重嘅類型。 (重) 同各種光線 (光). 重質碳酸鈣係透過把採礦過程中嘅石灰石粉碎成細粉而生產嘅, kemudian disaring sampai mendapat ukuran bubuk yang diinginkan. Selanjutnya bubuk Kalsium Karbonat hasil penyaringan disimpan dalam silo-silo atau wadah penyimpanan yang berukuran besar sebelum dikemas.

Grosir Calcium Carbonate Untuk Pertanian Di Indonesia

Sedangkan Kalsium Karbonat light didapat setelah melalui proses produksi yang lumayan rumit, daripada heavy type. Pertama-tama lime stone dibakar kedalam tungku berukuran sangat besar, kemudian di olah menggunakan proses kimia lain agar menghasilkan senyawa Calcium Carbonate CacO3 yang diinginkan.

Bersamaan dengan bertambahnya permintaan Calcium Carbonate dipasar Indonesia, 我哋目前係PT. Golden Stone Indonesia mendirikan pabrik pengolahan Kalsium Karbonat yang berada di Pasuruan Jawa Timur untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus meningkat. 我哋生產嘅產品係碳酸鈣顆粒。 (石灰石種子), Calcium Carbonate Powder dan Calcium Carbonate Ultrafine Powder. 由可靠且技術先進嘅機器支持, 我哋嘅生產有能力。 & 可靠嘅質素.

信息. & 最近預訂 :
marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

031-731 9898 (電話.)

031-734 2634 (傳真)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *