Produsen Calcium Carbonate CaCO3 Untuk Pertanian Di Jawa Timur

Produsen Calcium Carbonate CaCO3 Untuk Pertanian Di Jawa Timur

Kalsium Karbonat ialah senyawa kimia berupa formula CaCO3. Senyawa kimia pada Kalsium Karbonat adalah sebuah bahan yang sering kali digunakan dan dijumpai di seluruh penjuru dunia. Kalsium Karbonat terbuat dari bermacam campuran alam seperti cangkang organisme laut, 蝸牛, 木炭球, mutiara dan cangkang telur dan beberapa macam campuran lainnya.

marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

Produsen Calcium Carbonate CaCO3 Untuk Pertanian Di Jawa Timur

Penggunaan Kalsium Karbonat di Indonesia begitu luas pada bidang industri, 由水泥行業開始, 玻璃玻璃行業, 造紙工業, 塗料行業, 鋼鐵加工精煉行業. Selain di bidang industri Calcium Carbonate juga dimanfaatkan dalam bidang kesehatan yaitu digunakan untuk bahan obat maag meredakan gejala yang diakibatkan oleh terlalu banyak asam lambung didalam perut, 以胃灼熱的形式, 胃痛或消化問題. Kalsium Karbonat adalah obat berjenis antasida yang bekerja dengan menurunkan jumlah asam didalam perut.

Calcium Carbonate umumnya memiliki warna putih dan sering kali ditemui pada lime stone, 方解石, 大理石同石灰石. Kemudian Kalsium Karbonat juga banyak dijumpai pada skalaktit dan stalagmit yang ada di goa sekitar pegunungan.

Ditinjau dari Kualitasnya, batu kapur atau Calcium Carbonate memiliki beberapa parameter kualitas, yakni Kadar CaCO3, 同質性與配色方案. 喺呢個國家, sumber daya alam Limestone atau istilah kimia nya Kalsium Karbonat sangatlah banyak dan menyebar di hampir seluruh kepulauan Indonesia, dari Sumatera, Java。, 加里曼丹, 苏拉威西到巴布亚.

Dipasaran Calcium Carbonate dijual dalam dua jenis, 係一個沉重嘅類型。 (重) 同各種光線 (光). Kalsium Karbonat heavy diproduksi menggunakan cara menghancurkan batu kapur hasil penambangan menjadi bubuk halus, kemudian disaring sampai mendapat ukuran bubuk yang diinginkan. Selanjutnya bubuk Calcium Carbonate hasil penyaringan disimpan kedalam silo-silo atau tempat penyimpanan yang berukuran besar sebelum dikemas.

Sedangkan Kalsium Karbonat light diperoleh setelah melalui proses pengolahan yang agak rumit, daripada heavy type. Pertama-tama lime stone dibakar didalam tungku berukuran sangat besar, lalu di olah menggunakan proses kimia lain agar menghasilkan senyawa Kalsium Karbonat CacO3 yang diinginkan.

Seiring dengan meningkatnya permintaan Calcium Carbonate dipasar Indonesia, 我哋目前係PT. Golden Stone Indonesia mendirikan pabrik pengolahan Kalsium Karbonat yang berlokasi di Pasuruan Jawa Timur untuk memenuhi permintaan pasar yang terus bertambah. 我哋生產嘅產品係碳酸鈣顆粒。 (石灰石種子), 碳酸鈣粉和超細碳酸鈣粉. Didukung dengan mesin yang handal dan berteknologi, 我哋嘅生產有能力。 & 質量可靠.

信息. & 最近預訂 :
marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

031-731 9898 (電話.)

031-734 2634 (傳真)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *