Penjual Kalsium Karbonat Untuk Pertanian Di Indonesia

Penjual Kalsium Karbonat Untuk Pertanian Di Indonesia

Kalsium Karbonat adalah senyawa kimia berupa formula CaCO3. Senyawa kimia di Kalsium Karbonat merupakan salah satu bahan yang kerap kali dipakai dan ditemukan di seluruh penjuru dunia. Calcium Carbonate terbuat dari bermacam campuran alami berupa cangkang organisme laut, 蝸牛, 木炭球, mutiara dan kulit telur dan beberapa jenis campuran lain.

marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

Penjual Kalsium Karbonat Untuk Pertanian Di Indonesia

Pemakaian Kalsium Karbonat di Indonesia sudah sangat banyak pada bidang industri, 由水泥行業開始。, 玻璃玻璃行業, 造紙工業, 塗料行業, 鋼鐵加工精煉行業. Selain didalam bidang industri Calcium Carbonate juga bermanfaat dalam bidang kesehatan yaitu digunakan sebagai bahan baku obat maag mengobati gejala yang disebabkan dari terlalu banyak asam lambung di perut, 如胃灼熱, 腹痛或消化不良. Kalsium Karbonat merupakan obat berupa antasida yang bekerja dengan menurunkan jumlah asam dalam perut.

Kalsium Karbonat umumnya memiliki warna putih dan sering dijumpai dalam batu kapur, 方解石, 大理石同石灰石. Selain itu Kalsium Karbonat juga banyak ditemui dalam skalaktit dan stalagmit yang terdapat di goa sekitar pegunungan.

從質量方面審查, lime stone atau Calcium Carbonate memiliki sejumlah parameter kualitas, 即碳酸二氧化碳水平, Homogenitas dan Kadar Keputihan. 在印度尼西亞, sumber daya alam Batu Kapur atau istilah kimia nya Kalsium Karbonat begitu banyak dan tersebar di hampir seluruh kepulauan Indonesia, dari Sumatera, Java。, 加里曼丹, 苏拉威西飛往巴布亚.

Dipasaran Kalsium Karbonat terdapat dua jenis, 係重型 (重) 同各種光線 (光). Calcium Carbonate heavy diproduksi dengan cara menghancurkan batu kapur hasil penambangan menjadi bubuk halus, kemudian disaring hingga mendapat ukuran powder yang diinginkan. Kemudian bubuk Kalsium Karbonat hasil penyaringan disimpan dalam silo-silo atau wadah penyimpanan yang berukuran besar sebelum dikemas.

Penjual Kalsium Karbonat Untuk Pertanian Di Indonesia

Sedangkan Kalsium Karbonat light diperoleh setelah melewati proses produksi yang lumayan rumit, 與重型型相比. Pertama-tama lime stone dibakar kedalam tungku berukuran sangat besar, lalu di proses menggunakan proses kimia lain agar mendapat hasil senyawa Calcium Carbonate CacO3 yang diinginkan.

Seiring dengan bertambahnya permintaan Kalsium Karbonat dipasar dalam negeri, 我哋目前係PT. 金石印尼喺東爪哇嘅帕苏鲁安建立了碳酸鈣加工廠,以滿足不斷增長的市場需求。. 我哋生產嘅產品係碳酸鈣顆粒 (石灰石種子), Calcium Carbonate Powder dan Calcium Carbonate Ultrafine Powder. Didukung menggunakan mesin yang handal dan berteknologi, 我哋嘅生產有能力 & 可靠嘅質素.

信息. & 最近預訂 :
marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

031-731 9898 (電話.)

031-734 2634 (傳真)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *