Produsen Calcium Carbonate Untuk Pertanian Di Surabaya

Produsen Calcium Carbonate Untuk Pertanian Di Surabaya

Kalsium Karbonat adalah senyawa kimia berupa formula CaCO3. Senyawa kimia dalam Calcium Carbonate termasuk salah satu bahan yang sering dipakai dan dijumpai di seluruh dunia. Kalsium Karbonat terbuat dari berbagai campuran alami seperti cangkang organisme laut, 蝸牛, 木炭球, mutiara dan cangkang telur dan berbagai jenis campuran lainnya.

marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

Produsen Calcium Carbonate Untuk Pertanian Di Surabaya

Penggunaan Kalsium Karbonat di negeri ini begitu banyak pada bidang industri, 由水泥行業開始。, 玻璃玻璃行業, 造紙工業, 塗料行業, 鋼鐵加工精煉行業. Selain di bidang industri Calcium Carbonate juga dimanfaatkan didalam bidang kesehatan yaitu dipakai untuk bahan obat maag menghilangkan gejala yang diakibatkan oleh terlalu banyak asam lambung di perut, 如胃灼熱, 胃痛或消化問題. Calcium Carbonate adalah obat berjenis antasida yang bereaksi dengan menurunkan jumlah asam dalam perut.

Kalsium Karbonat umumnya berwarna putih dan sering dijumpai pada batu kapur, 方解石, 大理石同石灰石. Kemudian Calcium Carbonate juga banyak terdapat pada skalaktit dan stalagmit yang terdapat di goa sekitar pegunungan.

從質素上睇, lime stone atau Kalsium Karbonat mempunyai sejumlah parameter kualitas, yakni Kadar CaCO3, Homogenitas dan Kadar Keputihan. 在印度尼西亞, sumber daya alam Limestone atau sebutan kimia nya Kalsium Karbonat begitu banyak dan menyebar di hampir seluruh kepulauan Indonesia, 由蘇門答臘開始, Java。, 加里曼丹, 苏拉威西到巴布亚.

Dipasaran Kalsium Karbonat dijual dalam dua jenis, 係重型 (重) 同各種光線 (光). Kalsium Karbonat heavy diproduksi dengan cara menghancurkan batu kapur hasil penambangan menjadi bubuk halus, lalu disaring sampai diperoleh ukuran powder yang diinginkan. Kemudian bubuk Calcium Carbonate hasil penyaringan disimpan dalam silo-silo atau tempat penyimpanan yang memiliki ukuran besar sebelum dikemas.

Produsen Calcium Carbonate Untuk Pertanian Di Surabaya

Sedangkan Kalsium Karbonat light didapat setelah melalui proses produksi yang lumayan rumit, 與重型型相比. Pertama-tama batu kapur dibakar didalam tungku berukuran raksasa, lalu di proses menggunakan proses kimia yang lain agar menghasilkan senyawa Calcium Carbonate CacO3 yang diinginkan.

Sejalan dengan meningkatnya kebutuhan Calcium Carbonate dipasar dalam negeri, 我哋目前係PT. Golden Stone Indonesia mendirikan pabrik pengolahan Calcium Carbonate yang berada di Pasuruan Jawa Timur untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat. Produk yang kami hasilkan antara lain Kalsium Karbonat Granules (石灰石種子), 碳酸鈣粉和碳酸鈣超細粉. Didukung dengan mesin yang handal dan berteknologi, 我哋嘅生產有數量 & 可靠嘅質素.

信息. & 最近預訂 :
marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

031-731 9898 (電話.)

031-734 2634 (傳真)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *