Penjual Kalsium Karbonat Untuk Pertanian Di Surabaya

Penjual Kalsium Karbonat Untuk Pertanian Di Surabaya

Calcium Carbonate ialah senyawa kimia dengan formula CaCO3. Senyawa kimia di Kalsium Karbonat termasuk salah satu bahan yang sering dipakai dan ditemukan di seluruh penjuru dunia. Kalsium Karbonat terbuat dari bermacam-macam campuran alami berupa cangkang organisme laut, 蝸牛, 木炭球, mutiara dan kulit telur dan beberapa macam campuran lain.

marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

Pemakaian Calcium Carbonate di Indonesia sudah sangat banyak dalam bidang industri, 由水泥行業開始, 玻璃玻璃行業, 造紙工業, 塗料行業, 鋼鐵加工精煉行業. Selain didalam bidang industri Calcium Carbonate juga bermanfaat dalam bidang kesehatan yaitu dipakai untuk bahan obat maag menghilangkan gejala yang disebabkan oleh terlalu banyak asam lambung didalam perut, 如胃灼熱, 腹痛或消化不良. 碳酸鈣是一種抗酸藥物,通過減少胃中的酸量來反應。.

Calcium Carbonate biasanya memiliki warna putih dan kerap kali ditemui pada batu kapur, 方解石, 大理石同石灰石. Selain itu Kalsium Karbonat juga banyak terdapat dalam skalaktit dan stalagmit yang terdapat di goa sekitar pegunungan.

Dilihat dari segi Kualitas, lime stone atau Kalsium Karbonat memiliki beberapa parameter kualitas, 鈣三極管, 同質性與配色方案. 喺呢個國家, sumber daya alam Batu Kapur atau sebutan kimia nya Kalsium Karbonat begitu banyak dan tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, dari Sumatera, Java。, 加里曼丹, 苏拉威西飛往巴布亚.

Dipasaran Calcium Carbonate dijual dalam dua jenis, 係重型 (重) 同各種光線 (光). Kalsium Karbonat heavy didapat menggunakan cara menghancurkan batu kapur hasil dari penambangan menjadi tepung halus, lalu disaring hingga diperoleh ukuran powder yang diinginkan. Kemudian powder Kalsium Karbonat hasil penyaringan disimpan dalam silo-silo atau tempat penyimpanan yang berukuran besar sebelum dikemas.

Sedangkan Kalsium Karbonat light didapat setelah melalui proses produksi yang lumayan rumit, 與重型型相比. Pertama-tama lime stone dibakar kedalam tungku berukuran sangat besar, lalu di olah dengan proses kimia lain untuk menghasilkan senyawa Kalsium Karbonat CacO3 yang diinginkan.

Sejalan dengan bertambahnya permintaan Kalsium Karbonat dipasar dalam negeri, 我哋目前係PT. Golden Stone Indonesia mendirikan pabrik pengolahan Kalsium Karbonat yang bertempat di Pasuruan Jawa Timur untuk memenuhi permintaan pasar yang terus bertambah. 我哋生產嘅產品係碳酸鈣顆粒 (石灰石種子), 碳酸鈣粉和碳酸鈣超細粉. Didukung dengan mesin yang handal dan berteknologi, produksi kami memiliki kuantitas & 可靠嘅質素.

信息. & 最近預訂 :
marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

031-731 9898 (電話.)

031-734 2634 (傳真)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *