Harga Calcium Carbonate Powder Untuk Pertanian Di Jawa Timur

Harga Calcium Carbonate Powder Untuk Pertanian Di Jawa Timur

Kalsium Karbonat adalah senyawa kimia berupa formula CaCO3. Senyawa kimia didalam Calcium Carbonate termasuk salah satu bahan yang kerap dipakai dan dijumpai di seluruh penjuru dunia. Kalsium Karbonat tercipta dari beberapa campuran alam seperti cangkang organisme laut, 蝸牛, 木炭球, mutiara dan cangkang telur dan berbagai macam campuran lainnya.

marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

Harga Calcium Carbonate Powder Untuk Pertanian Di Jawa Timur

Penggunaan Calcium Carbonate di negeri ini begitu banyak dalam bidang industri, 由水泥行業開始, 玻璃玻璃行業, 造紙工業, 塗料行業, 鋼鐵加工精煉行業. Selain dalam bidang industri Kalsium Karbonat juga dimanfaatkan didalam bidang kesehatan yaitu digunakan sebagai bahan obat maag meredakan gejala yang disebabkan dari terlalu banyak asam lambung didalam perut, 如胃灼熱, 腹痛或消化不良. Kalsium Karbonat adalah obat berupa antasida yang bekerja dengan mengurangi jumlah asam dalam perut.

Kalsium Karbonat umumnya memiliki warna putih dan sering kali terdapat pada lime stone, 方解石, 大理石同石灰石. Selain itu Calcium Carbonate juga banyak terdapat dalam skalaktit dan stalagmit yang ada di goa sekitar pegunungan.

Dilihat dari segi Kualitas, lime stone atau Calcium Carbonate memiliki sejumlah parameter kualitas, 鈣三極管, 純度和排放. 在印度尼西亞, sumber daya alam Batu Kapur atau sebutan kimia nya Calcium Carbonate sangatlah banyak dan tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, 由蘇門答臘開始, Java。, 加里曼丹, 苏拉威西飛往巴布亚.

Dipasaran Kalsium Karbonat terdapat dua jenis, 係一個沉重嘅類型。 (重) 同各種光線 (光). Kalsium Karbonat heavy diproduksi menggunakan cara meleburkan batu kapur hasil dari penambangan menjadi bubuk halus, kemudian disaring sampai diperoleh ukuran bubuk yang diinginkan. Selanjutnya powder Kalsium Karbonat hasil penyaringan disimpan dalam silo-silo atau wadah penyimpanan yang memiliki ukuran besar sebelum dikemas.

Sedangkan Kalsium Karbonat light diperoleh setelah melalui proses produksi yang agak rumit, daripada heavy type. Pertama-tama lime stone dibakar didalam tungku berukuran sangat besar, lalu di olah menggunakan proses kimia lain agar menghasilkan senyawa Calcium Carbonate CacO3 yang diinginkan.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan Calcium Carbonate dipasar dalam negeri, 我哋目前係PT. Golden Stone Indonesia mendirikan pabrik pengolahan Kalsium Karbonat yang bertempat di Pasuruan Jawa Timur untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus bertambah. 我哋生產嘅產品包括碳酸鈣顆粒 (石灰石種子), Calcium Carbonate Powder dan Calcium Carbonate Ultrafine Powder. Didukung dengan mesin yang handal dan berteknologi, 我哋嘅生產有數量 & 可靠嘅質素.

信息. & 最近預訂 :
marketing01@gosindo.com。
marketing02@gosindo.com。

031-731 9898 (電話.)

031-734 2634 (傳真)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *