Jual Kalsium Karbonat Murah Di Jawa Timur

Jual Kalsium Karbonat Murah Di Jawa Timur

Calcium Carbonate merupakan senyawa kimia dengan formula CaCO3. Senyawa kimia didalam Calcium Carbonate adalah salah satu bahan yang sering kali digunakan dan dijumpai di seluruh penjuru dunia. Calcium Carbonate terbentuk dari bermacam campuran alami seperti cangkang organisme laut, siput, bola arang, mutiara dan kulit telur dan beberapa jenis campuran lain.

marketing01@gosindo.com
marketing02@gosindo.com

Pemakaian Calcium Carbonate di Indonesia begitu banyak dalam bidang industri, dimulai dari Industri Semen, Industri Gelas Kaca, Industri Kertas, Industri Cat, Industri Pemurnian Pengolahan Baja. Selain dalam bidang industri Calcium Carbonate dapat bermanfaat didalam bidang kesehatan yaitu dipakai sebagai bahan baku obat maag meredakan gejala yang disebabkan dari terlalu banyak asam lambung di perut, seperti mulas, sakit perut atau masalah pencernaan. Kalsium Karbonat merupakan obat berjenis antasida yang bekerja dengan mengurangi jumlah asam dalam perut.

Calcium Carbonate biasanya berwarna putih dan kerap ditemui pada lime stone, kalsit, marmer dan batu gamping. Kemudian Kalsium Karbonat juga banyak ditemui pada skalaktit dan stalagmit yang terdapat di goa sekitar pegunungan.

Dilihat dari Kualitasnya, lime stone atau Kalsium Karbonat memiliki sejumlah parameter kualitas, yakni Kandungan CaCO3, Homogenitas dan Corak Warna. Di negeri ini, sumber daya alam Limestone atau sebutan kimia nya Kalsium Karbonat sangatlah banyak dan menyebar di hampir seluruh kepulauan Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.

Dipasaran Kalsium Karbonat ditawarkan dalam dua jenis, yaitu jenis heavy (berat) dan jenis light (ringan). Kalsium Karbonat heavy diproduksi dengan cara meleburkan batu kapur hasil penambangan menjadi bubuk halus, kemudian disaring sampai mendapat ukuran bubuk yang diinginkan. Selanjutnya powder Kalsium Karbonat hasil penyaringan disimpan dalam silo-silo atau tempat penyimpanan yang memiliki ukuran besar sebelum dikemas.

Jual Kalsium Karbonat Murah Di Jawa Timur

Sedangkan Calcium Carbonate light didapat setelah melalui proses pengolahan yang lumayan rumit, daripada heavy type. Pertama-tama lime stone dibakar didalam tungku berukuran sangat besar, lalu di olah menggunakan proses kimia yang lain untuk menghasilkan senyawa Kalsium Karbonat CacO3 yang diinginkan.

Bersamaan dengan meningkatnya kebutuhan Kalsium Karbonat dipasar Indonesia, saat ini kami PT. Golden Stone Indonesia mendirikan pabrik pengolahan Calcium Carbonate yang bertempat di Pasuruan Jawa Timur untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus meningkat. Produk yang kami hasilkan antara lain Kalsium Karbonat Granules (Biji Kapur), Kalsium Karbonat Powder dan Calcium Carbonate Ultrafine Powder. Ditunjang menggunakan mesin yang handal dan berteknologi, produksi kami memiliki kapasitas & kualitas yang mampu diandalkan.

Info & Pemesanan :
marketing01@gosindo.com
marketing02@gosindo.com

031-731 9898 (Phone)

031-734 2634 (Fax)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *