Jual Calcium Carbonate Murah Di Jawa Timur

Jual Calcium Carbonate Murah Di Jawa Timur

Kalsium Karbonat merupakan senyawa kimia berupa formula CaCO3. Senyawa kimia didalam Kalsium Karbonat adalah salah satu bahan yang kerap kali digunakan dan dijumpai di seluruh penjuru dunia. Calcium Carbonate tercipta dari bermacam campuran alami seperti cangkang organisme laut, siput, bola arang, mutiara dan cangkang telur dan beberapa jenis campuran lainnya.

marketing01@gosindo.com
marketing02@gosindo.com

Jual Calcium Carbonate Murah Di Jawa Timur

Penggunaan Kalsium Karbonat di Indonesia sudah sangat banyak dalam bidang industri, mulai dari Industri Semen, Industri Gelas Kaca, Industri Kertas, Industri Cat, Industri Pemurnian Pengolahan Baja. Selain di bidang industri Calcium Carbonate dapat dimanfaatkan didalam bidang kesehatan yaitu digunakan sebagai bahan baku obat maag meredakan gejala yang disebabkan dari terlalu banyak asam lambung di perut, berupa mulas, sakit perut atau gangguan pencernaan. Kalsium Karbonat adalah obat berupa antasida yang bereaksi dengan menurunkan jumlah asam dalam perut.

Kalsium Karbonat umumnya berwarna putih dan sering dijumpai pada batu kapur, kalsit, marmer dan batu gamping. Selain itu Calcium Carbonate juga banyak dijumpai pada skalaktit dan stalagmit yang ada di goa sekitar pegunungan.

Ditinjau dari Kualitasnya, batu kapur atau Kalsium Karbonat memiliki sejumlah parameter kualitas, yaitu Kadar CaCO3, Homogenitas dan Corak Warna. Di Indonesia, sumber daya alam Batu Kapur atau sebutan kimia nya Kalsium Karbonat sangatlah banyak dan menyebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi sampai Papua.

Dipasaran Kalsium Karbonat ditawarkan dalam dua jenis, berupa jenis heavy (berat) dan jenis light (ringan). Kalsium Karbonat heavy diproduksi dengan cara menghancurkan lime stone hasil penambangan menjadi powder halus, lalu disaring sampai diperoleh ukuran tepung yang diinginkan. Kemudian powder Calcium Carbonate hasil penyaringan disimpan kedalam silo-silo atau tempat penyimpanan yang memiliki ukuran besar sebelum dikemas.

Jual Calcium Carbonate Murah Di Jawa Timur

Sedangkan Kalsium Karbonat light didapat setelah melalui proses produksi yang agak rumit, dibandingkan dengan heavy type. Pertama-tama batu kapur dibakar kedalam tungku berukuran raksasa, lalu di proses dengan menggunakan proses kimia lain agar menghasilkan senyawa Kalsium Karbonat CacO3 yang diinginkan.

Seiring dengan bertambahnya permintaan Kalsium Karbonat dipasar dalam negeri, saat ini kami PT. Golden Stone Indonesia mendirikan pabrik pengolahan Calcium Carbonate yang bertempat di Pasuruan Jawa Timur untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus bertambah. Produk yang kami hasilkan antara lain Calcium Carbonate Granules (Biji Kapur), Calcium Carbonate Powder dan Calcium Carbonate Ultrafine Powder. Ditunjang menggunakan mesin yang handal dan berteknologi, produksi kami memiliki kuantitas & kualitas yang mampu diandalkan.

Info & Pemesanan :
marketing01@gosindo.com
marketing02@gosindo.com

031-731 9898 (Phone)

031-734 2634 (Fax)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *