Produsen Calcium Carbonate Powder Murah Di Jawa Timur

Produsen Calcium Carbonate Powder Murah Di Jawa Timur

Kalsium Karbonat merupakan senyawa kimia berupa formula CaCO3. Senyawa kimia di Calcium Carbonate merupakan sebuah bahan yang sering digunakan dan ditemukan di seluruh penjuru dunia. Kalsium Karbonat tercipta dari bermacam campuran alami seperti cangkang organisme laut, siput, bola arang, mutiara dan kulit telur dan beberapa macam campuran lainnya.

marketing01@gosindo.com
marketing02@gosindo.com

Produsen Calcium Carbonate Powder Murah Di Jawa Timur

Pemakaian Kalsium Karbonat di Indonesia begitu luas dalam bidang industri, mulai dari Industri Semen, Industri Gelas Kaca, Industri Kertas, Industri Cat, Industri Pemurnian Pengolahan Baja. Selain di bidang industri Calcium Carbonate dapat bermanfaat di bidang kesehatan yaitu digunakan sebagai bahan obat maag meredakan gejala yang diakibatkan dari terlalu banyak asam lambung didalam perut, seperti mulas, sakit perut atau gangguan pencernaan. Calcium Carbonate adalah obat berupa antasida yang bekerja dengan menurunkan jumlah asam dalam perut.

Kalsium Karbonat umumnya berwarna putih dan kerap ditemui pada batu kapur, kalsit, marmer dan batu gamping. Kemudian Calcium Carbonate juga banyak dijumpai pada skalaktit dan stalagmit yang terdapat di goa sekitar pegunungan.

Ditinjau dari Kualitasnya, lime stone atau Calcium Carbonate mempunyai beberapa parameter kualitas, yaitu Kandungan CaCO3, Kemurnian dan Corak Warna. Di negeri ini, sumber daya alam Batu Kapur atau sebutan kimia nya Kalsium Karbonat begitu banyak dan tersebar di hampir seluruh kepulauan Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.

Dipasaran Calcium Carbonate ditawarkan dalam dua jenis, berupa jenis heavy (berat) dan jenis light (ringan). Calcium Carbonate heavy didapat dengan cara menghancurkan batu kapur hasil penambangan menjadi tepung halus, lalu disaring hingga diperoleh ukuran bubuk yang diinginkan. Lalu powder Calcium Carbonate hasil penyaringan disimpan kedalam silo-silo atau wadah penyimpanan yang berukuran besar sebelum dikemas.

Produsen Calcium Carbonate Powder Murah Di Jawa Timur

Sedangkan Calcium Carbonate light didapat setelah melewati proses produksi yang agak rumit, dibandingkan dengan heavy type. Pertama-tama lime stone dibakar didalam tungku berukuran sangat besar, lalu di proses menggunakan proses kimia lain untuk mendapat hasil senyawa Kalsium Karbonat CacO3 yang diinginkan.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan Calcium Carbonate dipasar Indonesia, saat ini kami PT. Golden Stone Indonesia mendirikan pabrik pengolahan Calcium Carbonate yang berlokasi di Pasuruan Jawa Timur untuk memenuhi permintaan pasar yang terus bertambah. Produk yang kami hasilkan antara lain Calcium Carbonate Granules (Biji Kapur), Calcium Carbonate Powder dan Kalsium Karbonat Ultrafine Powder. Didukung dengan mesin yang handal dan berteknologi, produksi kami mempunyai kapasitas & kualitas yang dapat diandalkan.

Info & Pemesanan :
marketing01@gosindo.com
marketing02@gosindo.com

031-731 9898 (Phone)

031-734 2634 (Fax)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *