Jual Calcium Carbonate Powder Murah Di Surabaya

Jual Calcium Carbonate Powder Murah Di Surabaya

Kalsium Karbonat merupakan senyawa kimia berupa formula CaCO3. Senyawa kimia didalam Calcium Carbonate termasuk salah satu bahan yang kerap dipakai dan ditemukan di seluruh penjuru dunia. Calcium Carbonate terbuat dari beberapa campuran alam berupa cangkang organisme laut, siput, bola arang, mutiara dan cangkang telur dan beberapa jenis campuran lain.

marketing01@gosindo.com
marketing02@gosindo.com

Jual Calcium Carbonate Powder Murah Di Surabaya

Penggunaan Kalsium Karbonat di negeri ini begitu banyak pada bidang industri, dimulai dari Industri Semen, Industri Gelas Kaca, Industri Kertas, Industri Cat, Industri Pemurnian Pengolahan Baja. Selain didalam bidang industri Calcium Carbonate juga bermanfaat didalam bidang kesehatan yaitu digunakan untuk bahan obat maag meredakan gejala yang diakibatkan dari terlalu banyak asam lambung didalam perut, berupa mulas, sakit perut atau masalah pencernaan. Calcium Carbonate merupakan obat berupa antasida yang bereaksi dengan mengurangi jumlah asam didalam perut.

Kalsium Karbonat umumnya berwarna putih dan sering kali ditemui dalam lime stone, kalsit, marmer dan batu gamping. Selain itu Kalsium Karbonat juga banyak terdapat pada skalaktit dan stalagmit yang terdapat di goa sekitar pegunungan.

Ditinjau dari Kualitasnya, lime stone atau Calcium Carbonate memiliki sejumlah parameter kualitas, yaitu Kandungan CaCO3, Kemurnian dan Corak Warna. Di negeri ini, sumber daya alam Limestone atau istilah kimia nya Kalsium Karbonat sangatlah banyak dan menyebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi sampai Papua.

Dipasaran Kalsium Karbonat dijual dalam dua jenis, berupa jenis heavy (berat) dan jenis light (ringan). Calcium Carbonate heavy didapat dengan cara menghancurkan batu kapur hasil dari penambangan menjadi bubuk halus, kemudian disaring hingga diperoleh ukuran powder yang diinginkan. Selanjutnya tepung Kalsium Karbonat hasil penyaringan disimpan kedalam silo-silo atau tempat penyimpanan yang memiliki ukuran besar sebelum dikemas.

Jual Calcium Carbonate Powder Murah Di Surabaya

Sedangkan Calcium Carbonate light diperoleh setelah melewati proses produksi yang lumayan rumit, dibandingkan dengan heavy type. Pertama-tama lime stone dibakar kedalam tungku berukuran sangat besar, kemudian di olah dengan proses kimia lain agar menghasilkan senyawa Calcium Carbonate CacO3 yang diinginkan.

Bersamaan dengan bertambahnya permintaan Kalsium Karbonat dipasar Indonesia, saat ini kami PT. Golden Stone Indonesia mendirikan pabrik pengolahan Calcium Carbonate yang bertempat di Pasuruan Jawa Timur untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus bertambah. Produk yang kami hasilkan antara lain Calcium Carbonate Granules (Biji Kapur), Kalsium Karbonat Powder dan Calcium Carbonate Ultrafine Powder. Ditunjang menggunakan mesin yang handal dan berteknologi, produksi kami memiliki kuantitas & kualitas yang dapat diandalkan.

Info & Pemesanan :
marketing01@gosindo.com
marketing02@gosindo.com

031-731 9898 (Phone)

031-734 2634 (Fax)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *