Jual Calcium Carbonate Powder

Jual Calcium Carbonate Powder

Calcium Carbonate adalah senyawa kimia dengan formula CaCO3. Senyawa kimia pada Calcium Carbonate termasuk salah satu bahan yang sering digunakan dan dijumpai di seluruh dunia. Calcium Carbonate terbentuk dari beberapa campuran alami seperti cangkang organisme laut, siput, bola arang, mutiara dan kulit telur dan berbagai jenis campuran lainnya. Fungsi Calcium Carbonate dalam kesehatan juga sering digunakan untuk bahan obat maag untuk mengobati gejala yang disebabkan oleh terlalu banyak asam lambung di perut, seperti mulas, sakit perut, atau gangguan pencernaan. Calcium Carbonate adalah obat jenis antasida yang bekerja dengan menurunkan jumlah asam dalam perut. Ada beberapa jenis Calcium Carbonate berdasarkan merk, model dan spesifikasinya.

Semakin banyaknya jenis Calcium Carbonate di pasaran berdampak pada persaingan harga dan kualitas produk yang berbeda-beda. Berikut cara memilih jenis Calcium Carbonate, pertama yang bisa dilakukan adalah tentukan merk Calcium Carbonate yang ingin dibeli. Karena umumnya Calcium Carbonate dibagi menjadi berbagai jenis berdasarkan merk, harga dan spesifikasinya. Kedua, setelah mendapatkan merk produk yang ingin dibeli, bandingkan spesifikasi Calcium Carbonate yang ingin dibeli, jika spesifikasinya sama, kemudian bandingkan harga dari kedua merk tersebut. Biasanya untuk harga kedua merk Calcium Carbonate bisa berbeda pastinya ada yang lebih murah walaupun spesifikasinya sama. Hal ini dipengaruhi karena jumlah supplier atau distributor Calcium Carbonate, sehingga hal ini akan mempengaruhi harga Calcium Carbonate yang beragam. Hal itu dikarenakan supplier dan distributor biasanya menghitungkan biaya distribusi Calcium Carbonate.

Ditinjau dari segi Kualitas, Batu Kapur atau Calcium Carbonate memiliki beberapa parameter kualitas, yakni Kadar / Kandungan CaCO3, Kemurnian / Homogenitas dan Corak Warna (Kadar Keputihan). Di Indonesia, sumber daya alam Batu Kapur / Limestone atau istilah kimia nya Calcium Carbonate sangatlah banyak dan menyebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.

Perusahaan kami, PT. Golden Stone Indonesia mengolah bongkahan Batu kapur atau Limestone dari tambang, menjadi beberapa macam produk, seperti Kalsium Karbonat Granules (Biji Kapur), Kalsium Karbonat Powder dan Kalsium Karbonat Ultrafine Powder. Ditunjang dengan mesin yang handal dan berteknologi, produksi kami memiliki kapasitas & kualitas yang dapat diandalkan.

Info & Pemesanan :

marketing01@gosindo.com

marketing02@gosindo.com

031-731 9898 (Phone)

031-734 2634 (Fax)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *